Image of Penulisan Naskah Public Relations; Teori dan Praktik

Penulisan Naskah Public Relations; Teori dan Praktik



“Keahlian menulis menjadi syarat mutlak dalam peningkatan proesionalisme dari para Praktisi Public Relations. Upaya pihak manajemen organisasi untuk membangun hubungan dengan beragam publik menuntut para praktisi tersebut agar tidak hanya mengembangkan kemampuan berbicara (lisan), tetapi juga kemampuan menulis (tulisan) yang dituangkan dalam beragam naskah.
Public Relations Writing merupakan aktivitas menulis yang di desain untuk membangun dan menjaga hubungan yang positif dengan publik yang dapat mempengaruhi organisasi. Sebagian besar tugas Public Relations adalah berkaitan dengan keahlian tulis menulis. Bahkan perpaduan tugas dan bertanggung jawab untuk organisasi satu dengan lainnya mungkin berbeda, tetapi menulis selalu ada. Maka, seorang Public Relations bertanggung jawab membuat bermacam-macam media komunikasi.
Ada berbagai ragam tulisan yang bisa dibuat Humas/PR, untuk kemudian disebarkan kepada publik melalui media massa. Ada tulisan berbentuk company profile, newsletter, iklan korporat dan sebagainya. Melalui tulisan itu, praktisi Public Relations bisa menyajikan berbagai informasi mendalam menyangkut apa yang digeluti organisasi, demi kepentingan publik.


Ketersediaan

B002791.1659.2 SUR p c.1PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia
B002791.2659.2 SUR p c.2PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 SUR p c.
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
X+72 hal.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-228-231-5
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this