Image of Public Relations In The Era of Artificial Intelligence

Public Relations In The Era of Artificial Intelligence



PUBLIC RELATIONS IN THE ERA OF ARTIFICIAL INTELLIGENCE
Bagaimana Big Data dan Al Merevolusi Dunia PR


Bagi praktisi dan profesional Public Relations (PR), disrupsi digital bukanlah ancaman, melainkan peluang. Mengapa? Berdasarkan riset yang telah dilakukanoleh Perhumas Indonesia dan Forum Humas BUMN, ternyata keberadaan teknologi big data dan artificial intelligence (Al) justru dapat mempermudah pekerjaan PR.

Menyongsong era Revolusi Industri 4.0 dgn Society 5.0, praktisi serta profesional PR harus optimis dapat melaksanakan berbagai program kehumasannya secara maksimal. Pada era baru ini, praktisi dan profesional PR dituntut untuk selalu belajar hal baru. Praktisi dan profesional PR perlu membangun kompetensi baru serta memahami berbagai perangkat baru yang bisa menunjang pekerjaannya.

Buku ini membahas tuntas bagaimana big data dan artificial intelligence (Al) dapat merevolusi dunia PR. Karena itu, buku ini wajib dimiliki tidak hanya oleh para praktisi dan profesional PR, tetapi juga akademisi PR agar dapat memaksimalkan perannya pada masa depan.


Ketersediaan

B002442.1659.2 ARI pPERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia
B002442.2659.2 ARI pPERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ARI p
Penerbit Simbiosa Rekatama : Bandung.,
Deskripsi Fisik
23 cm; 150 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027973787
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
Text
Tipe Media
Text
Tipe Pembawa
Visual
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this