Detail Cantuman
Advanced Search
MANAJEMEN DAKWAH
Strategi Word Of Mouth Marketing (WOMM) dalam Meningkatkan Kepercayaan Jemaah Haji Reguler pada KBIHU YASIN Gemolong
Anis Mardiyah, 2024, Strategi Word Of Mouth Marketing (WOMM) dalam Meningkatkan Kepercayaan Jemaah Haji Reguler pada KBIHU YASIN Gemolong, Skripsi: Program Studi Manajemen Dakwah, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta.
Word Of Mouth Marketing (WOMM) adalah kegiatan pemasaran melalui perantara orang ke orang secara lisan dengan didasari oleh pengalaman atas produk atau jasa. Word of Mouth Marketing (WOMM) ialah tindakan konsumen memberikan informasi kepada konsumen lain dari seseorang kepada orang lain (antarpribadi, baik merek, produk maupun jasa).
Permasalahan dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran yang digunakan oleh KBIHU YASIN Gemolong berbeda dengan biro-biro haji lainnya. KBIHU YASIN Gemolong menggunakan strategi pemasaran Word Of Mouth Marketing (WOMM). Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Word Of Mouth Marketing (WOMM) dalam meningkatkan kepercayaan jemaah haji reguler pada KBIHU YASIN Gemolong.
Penelitian ini menggunakan metode dengan jenis penelitian kualitatif deskriptif . Data yang diperoleh dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Data dari hasil penelitian dikumpulkan dan dianalisis dengan teknik analisis data yang meliputi reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah Strategi Word Of Mouth Marketing (WOMM) memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan jemaah melalui testimoni positif dan rekomendasi dari jemaah lain. Strategi WOMM pada KBIHU YASIN ini adalah memberikan pelayanan yang baik, dengan konsistensi dalam memberikan pengalaman positif sehingga menciptakan kepuasan pada jemaah, yang mendorong jemaah untuk melalukan pemasaran WOMM tersebut.
Ketersediaan
SK20245075.1 | 2X6.3 ANI s | PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X6.3 ANI s
|
Penerbit | Fakultas Ushuluddin dan Dakwah : Surakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
100 hlm, 29 cm
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X6.3
|
Tipe Isi |
Text
|
Tipe Media |
Text
|
---|---|
Tipe Pembawa |
Visual
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain