Detail Cantuman
Advanced Search
MANAJEMEN DAKWAH
Pemasaran Bisnis Travel Haji dan Umrah Berbasis Online dan Kerjasama
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pemasaran bisnis haji dan umrah di PT Firdaus Mulia Abadi, dengan fokus pada mendeskripsikan pemasaran bisnis haji dan umrah melalui media online dan kerjasama di PT Firdaus Mulia Abadi. Studi ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif yang melibatkan wawancara mendalam dengan pemilik PT Firdaus Mulia Abadi, observasi, dan analisis dokumen terkait pemasaran yang telah diimplementasikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Firdaus Mulia Abadi memiliki keunikan dalam pemasaran produknya yaitu pemasaran berbasis online dan kerjasama. Adapun pemasaran berbasis online dengan menggunakan website dan media sosial (Instagram, Tiktok, Youtube, dan Facebook) sebagai media untuk mempromosikan ragam jasa paket perjalanan haji dan umrah. Sedangkan pemasaran berbasis kerjasama dilakukan dengan mitra kerja (kantor cabang daerah, agen marketing Solo Raya, Asosiasi Travel, Lembaga Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Muhammadiyah, dan alumni jamaah PT Firdaus Mulia Abadi).
Ketersediaan
SK20245049.1 | 2X6.3 RIS p | PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X6.3 RIS p
|
Penerbit | Fakultas Ushuluddin dan Dakwah : Surakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
100 hlm, 29 cm
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X6.3
|
Tipe Isi |
Text
|
Tipe Media |
Text
|
---|---|
Tipe Pembawa |
Visual
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain