Image of Pemasaran Bisnis Travel Haji dan Umrah Berbasis Online dan Kerjasama

MANAJEMEN DAKWAH

Pemasaran Bisnis Travel Haji dan Umrah Berbasis Online dan Kerjasama



Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pemasaran bisnis haji dan umrah di PT Firdaus Mulia Abadi, dengan fokus pada mendeskripsikan pemasaran bisnis haji dan umrah melalui media online dan kerjasama di PT Firdaus Mulia Abadi. Studi ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif yang melibatkan wawancara mendalam dengan pemilik PT Firdaus Mulia Abadi, observasi, dan analisis dokumen terkait pemasaran yang telah diimplementasikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Firdaus Mulia Abadi memiliki keunikan dalam pemasaran produknya yaitu pemasaran berbasis online dan kerjasama. Adapun pemasaran berbasis online dengan menggunakan website dan media sosial (Instagram, Tiktok, Youtube, dan Facebook) sebagai media untuk mempromosikan ragam jasa paket perjalanan haji dan umrah. Sedangkan pemasaran berbasis kerjasama dilakukan dengan mitra kerja (kantor cabang daerah, agen marketing Solo Raya, Asosiasi Travel, Lembaga Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Muhammadiyah, dan alumni jamaah PT Firdaus Mulia Abadi).


Ketersediaan

SK20245049.12X6.3 RIS pPERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 RIS p
Penerbit Fakultas Ushuluddin dan Dakwah : Surakarta.,
Deskripsi Fisik
100 hlm, 29 cm
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
Text
Tipe Media
Text
Tipe Pembawa
Visual
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this