Detail Cantuman
Advanced Search
KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM
Personal Branding Brigadir Agus Kurniawan Untuk Meningkatkan Citra Polisi Melalui Aplikasi Tiktok
Beberapa tahun terakhir, citra kepolisian menurun dengan berbagai kasus yang mengikutsertakan nama anggota POLRI, hal ini tentunya akan berdampak pada tingkat kepercayaan masyarakat kepada POLRI itu sendiri. Namun berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan oleh Brigadir Agus Kurniawan, seorang Bhabinkamtibnas di Desa Jeron Kabupaten Boyolali. Ia memberikan pelayanan yang kreatif dan diberi nama Kopi Curhat Pak Bhabin yang diunggah melalui akun tiktok @kopi_curhat_pakbhabin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui personal branding seperti apa yang ingin diperlihatkan kepada masyarakat. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teori personal branding. Dengan hasil kesimpulan bahwa personal branding yang diperlihatkan sesuai dengan 11 kriteria personal
branding milik Rampersad & Montoya yaitu; Authenticity, Integrity, Consistency, Specialization, Authority, Distintiveness, Relevant, Visibility, Persistence, Goodwill, dan Performance. Upaya personal branding yang dilakukan oleh Brigadir Agus Kurniawan melalui Tiktok secara tidak langsung meningkatkan citra polisi di mata masyarakat.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X7.5 RIR p
|
Penerbit | Fakultas Ushuluddin dan Dakwah : Surakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
100 hlm, 29 cm
|
Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X7.5
|
Tipe Isi |
Text
|
Tipe Media |
Text
|
---|---|
Tipe Pembawa |
Visual
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain