Image of Cyber Branding Skapat Coffe Untuk Meningkatkan Brand Awareness Konsumen

KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM

Cyber Branding Skapat Coffe Untuk Meningkatkan Brand Awareness Konsumen



VONI PITALOKA NIM 191211009. Cyber Branding Skapat Cofffee Untuk Meningkatkan Brand Awareness Konsumen. Skripsi, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam. Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta 2023.

Skapatcoffee meningkatkan brand awareness konsumen melalui media instagram, Skapatcoffee berusaha untuk lebih kreatif dalam menciptakan brand dan suasana agar tetap bisa mempertahankan brand awareness ditengah-tengah banyaknya pesaing. Berdasarkan masalah yang diangkat peneluis memiliki tujuan untuk mendeskripsikan bagaimana Cyber Branding Skapat Coffee untuk Meningkatkan Brand Awareness Konsumen.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskripsi kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data menggunakan triangulasi sumber data. Menggunakan teknik analisis data yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan. Teori yang digunakan yakni teori tiga ā€œIā€ dari Deirde Breakenridge yang meliputi information, interactivity, dan instinct.
Hasil penelitian yang didapatkan menunjukan bahwa Skapatcoffee dalm upaya meningkatkan brand awareness berusaha memberikan informasi tentang menu yang disajikan, informasi tentang discount, informasi tempat, dan informasi event yang akan dilaksanakan. Melakukan interaktivitas dengan publik yaitu menjawab komentar di kolom komentar dan menjawab pertanyaan di direct message (DM), serta merepost instastory yang menandai Skapatcoffee. Kemudian insting atau perbedaan Skapatcoffee Boyolali dengan menyajikan produk yang berkualitas, ketersediaan produk yang lengkap,serta tempat yang nyaman.
Kata kunci : Skapatcoffee, brand awareness, Konsumen


Ketersediaan

SK20244026.12X7.5 VON cPERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.5 VON c
Penerbit Fakultas Ushuluddin dan Dakwah : Surakarta.,
Deskripsi Fisik
100 hlm, 29 cm
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.5
Tipe Isi
Text
Tipe Media
Text
Tipe Pembawa
Visual
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this