Image of Manajemen  Pelayanan Jamaah Umrah Pada PT. Kharisma Haramain Indonesia

MANAJEMEN DAKWAH

Manajemen Pelayanan Jamaah Umrah Pada PT. Kharisma Haramain Indonesia



Dewi Rositasari (191231044). “Manajemen Pelayanan Jamaah Umrah Pada PT. Kharisma Haramain Indonesia”. Program Studi Manajemen Dakwah, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. UIN Raden Mas Said Surakarta, 2023.
Pelayanan merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan kinerja dalam pemenuhan kebutuhan dasar calon jamaah umrah sesuai dengan hak-hak dasarnya dan pelayanan administrasi yang di sediakan oleh penyelenggara ibadah umrah. PT. Kharisma Haramain Indonesia merupakan PT perjalanan ibadah umrah untuk mempermudah dan membantu masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci
Tujuan penelitian ini merupakan untuk mengetahui bagaimana Manajemen Pelayanan Umrah PT. Kharisma Haramain Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif, subjek penelitian ialah karyawan atau staff dari PT. Kharisma Haramain Indonesia dan calon jamaah umrah yang mendaftar di PT. Kharisma Haramain Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa manajemen yang digunakan dalam melayani calon jamaah umrah oleh PT. Kharisma Haramain Indonesia meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pelaksanaan. PT. Kharisma Haramain Indonesia dalam menjaga pelayanann terhadap produknya adalah dengan memiliki karyawan dan tenaga ahli professional yang benar-benar mumpuni di bidangnya dalam mengurus setiap pekerjaan. Dalam mempersiapkan keamanan dan kenyamanan bagi jamaah umrah yang menggunkan jasa penyelenggaraan ibadah umrah dan PT. Kharisma Haramain Indonesia siap melakukan memberikan pelayanan terhadap calon jamaah umrah dengan terbaik. Pelayanan PT. Kharisma Haramain Indonesia banyak memberikan manfaat kegiatan yang baik sehingga jamaah merasakan puas terhadap pelayanan.
Kata kunci : Pelayanan, PT. Kharisma Haramain Indonesia


Ketersediaan

SK20245021.1PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 DEW m
Penerbit Fakultas Ushuluddin dan Dakwah : Surakarta.,
Deskripsi Fisik
100 hlm, 29 cm
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
Text
Tipe Media
Text
Tipe Pembawa
Visual
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this