Image of Hubungan Self-Efficacy dengan Burnout pada Guru Sekolah Dasar yang Melakukan Pembelajaran Hybrid di Masa Pandemi Covid-19

PSIKOLOGI ISLAM

Hubungan Self-Efficacy dengan Burnout pada Guru Sekolah Dasar yang Melakukan Pembelajaran Hybrid di Masa Pandemi Covid-19



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK202370082.12X7.150 EKA hPERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH (2X7.150 EKA h)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.150 EKA h
Penerbit Fakultas Ushuluddin dan Dakwah : Surakarta.,
Deskripsi Fisik
30 cm; 100 hal.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.150
Tipe Isi
Text
Tipe Media
Text
Tipe Pembawa
Visual
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this